Yang suka pedas, inilah manfaatnya.

Makanan dengan citarasa pedas banyak di suka oleh sebagian masyarakat kita. Belum berselera makan kalau belum ada pedasnya atau cabai. Rasa pedas yang begitu menggigit di lidah akan semakin menantang dan tambah berselera.
Ada begitu banyak aneka makanan olahan yang di padu dengan cabai supaya makanan tersebut terasa pedas dan lebih nikmat. Ada keripik yang dilumuri cabai atau olahan cabai yang sudah di buat menjadi sambal yang sudah kering atau sambal basah.
Di samping rasanya yang pedas, cabai juga mempunyai manfaat yang mungkin sebagian orang tidak tahu.Ada berbagai nutrisi di dalam cabai yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, termasuk protein, karbohidrat, gula, serat, lemak, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, zat besi, magnesium, kalium, air dan capsaicin. Namun, jangan juga sampai mengonsumsi  cabai secara berlebihan, karena dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

Ada berbagai macam produk makanan yang berbahan cabai yang sekarang ini beredar di pasaran, salah satunya adalah Sambal Kering yang sekarang ini lagi trend di kalangan pecinta pedas. Sambal kering tersebut di buat menggunakan bahan cabai pilihan yang di olah sedemikian rupa, menjadi kering sehingga dapat bertahan lama tetapi tidak mengurangi rasa pedasnya bahkan menjadi lebih enak dan lezat. Untuk yang penikmat pedas mungkin bisa mencobanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Kaki Lima

Coronavirus ( Covid-19)

Which is again the trend of shoes with the most sales

Best Seller Juicer Under for $ 200

Survey online yang legit membayar