Kuliner Kaki Lima

Berbagai macam kuliner sekarang ini banyak bertebaran dimana mana. Berbagai macam varian makanan disajikan dari mulai makanan mewah yang di restoran dan hotel mewah dengan harga selangit sampai jajanan kaki lima yang sangat terjangkau.
Kuliner kaki lima di wilayah Kadugede Kab Kuningan sangat bervariasi, aneka makanan serta jajanan di jual di sekitar pinggiran jalan. Tersedia berbagai makanan serta jajanan yang mulai dari Jus buah,Tahu pocong, Seblak, Martabak ada juga Sop iga Ayam geprek dll.
Setiap sore banyak masyarakat banyak yang membeli makanan serta jajanan yang pastinya dengan rasanya yang enak tetapi harganya juga terjangkau. 
Untuk menikmati makanan yang enak tidak perlu harus mahal, dengan harga yang terjangkau kita bisa mencicipi makanan serta jajanan bersama keluarga tercinta.
Buat para penikmat jajanan rakyat mulai jam 4 sore bisa datang ke jalan raya Kadugede Kab Kuningan disitu berjejer kuliner yang bisa di bawa pulang untuk di santap bersama keluarga tercinta. Sekaligus membantu para pengusaha kecil yang ada di situ.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coronavirus ( Covid-19)

Which is again the trend of shoes with the most sales

Best Seller Juicer Under for $ 200

Survey online yang legit membayar