Survey online yang legit membayar

Dengan perkembangan internet yang sedemikian pesat sekarang ini banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjang kegiatan sehari hari, berkirim email, chat,media sosial atau yang lainnya.

Untuk yang biasa terhubung ke internet banyak sekali peluang yang bisa di ambil, dari mulai berjualan online, jadi influencer, dropshipper, jualan produk digital dan masih banyak lagi. Banyak kisah sukses dengan bisnis online tinggal jeli memanfaatkan peluang dan ulet tidak mudah menyerah.
Bagi para pemula banyak cara untuk bisa menambah penghasilan tanpa keluar modal sama sekali alias gratis, salah satunya adalah dengan bergabung dengan situs penyedia survey, mereka akan membayar kita dengan dolar melalui Paypl atau bisa juga dengan Payoneer ada juga yang memberikan voucher belanja Tokopedia dan yang lainnya.

Ada beberapa survey online yang sudah terbukti membayar antara lain:

Clixsense salah salah satu situs survey online yang punya reputasi baik dan telah terbukti membayar kepada membernya. Cukup mengisi survey yang dikirim hampir tiap hari serta menyelesaikan berbagai tugas yang lainnya, untuk mengisi satu survey akan dibayar dikisaran 0.2 - 1.4 US Dolar yang setelah terkumpul 10 US Dolar bisa dicairkan melalui Paypal atau berbagai macam voucher.

2. Mobrog
Salah satu survey online yang sudah punya member jutaan di seluruh dunia, yang terbukti sudah membayar. Setelah registrasi akan dikirim survey yang setiap survey nya akan dihargai sekitar 0.4 dolar - 2 dolar cukup lumayan untuk menambah penghasilan, setelah terkumpul 6.5 dolar bisa dicairkan via Paypal.

Curiouscat juga salah satu penyedia survey online yang legit membayar untuk membernya, survey akan dikirim sekitar 2 kali seminggu dan setiap menyelesaikan survey akan di berikan reward berupa poin antara 30-80 poin, untuk penukaran lewat Paypal tetapi setelah terkumpul 100 poin. Dibutuhkan 2-3 survey untuk bisa menukarkan poin. Cukup mudah untuk yang ingin menambah penghasilan.

Situs ini juga sudah terbukti membayar sama membernya, survey yang dikirim frekuensinya lumayan banyak. Untuk satu survey yang selesai di isi akan mendapatkan poin dikisaran 5000- 40000 poin. Poin tersebut dikonversikan dengan berbagai macam voucher atau di tukar dengan dolar melalui Paypal, dibutuhkan sekitar 100.000-160.000 poin untuk menukarkannya, tidak terlalu sulit.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan tambahan penghasilan, tidak ada yang instan apalagi bagi pemula dibutuhkan kesabaran dan keuletan. Dengan mengikuti beberapa survey yang tentunya pendaftarannya gratis, akan memperoleh tambahan penghasilan yang lumayan. Selamat mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Kaki Lima

Coronavirus ( Covid-19)

Which is again the trend of shoes with the most sales

Best Seller Juicer Under for $ 200