Tutorial Lengkap Pendaftaran Amazon Affiliate

Tutorial Lengkap Pendaftaran Amazon Affiliate

Berbagai macam cara untuk mencari uang di internet menjadi publisher iklan terutama iklan adsense salah satunya. Mungkin dengan jadi publisher iklan satu satunya cara bisa menambah penghasilan dari internet padahal ada d yang lain yaitu mengikuti program affiliasi, yaitu kita menjual salah satu produk orang lain dan kita mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. Tidak dibutuhkan modal atau stok barang, yang dibutuhkan hanya berusaha sekuat tenaga mempromosikan produk orang lain tersebut sehingga ada yang membeli melalui link affiliasi setelah kita mendaftar di program affiliasi.

Ada beberapa program affiliasi yang di tawarkan, salah satunya adalah Amazon yang sudah punya nama besar dan pengikut yang jumlahnya jutaan dari seluruh dunia. Banyak kisah sukses orang yang sudah bergabung di Amazon Affiliate bisa memperoleh komisi dari penjualan barang Amazon hingga jutaan dolar. Banyak sekali produk yang ditawarkan diantaranya produk digital, buku, fashion, elektronik, aksesoris, DVD dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk bergabung dengan Amazon Affiliate tidaklah sulit dan yang terpenting pendaftarannya gratis. Ada tahapan yang harus di lalui sampai dapat ikut berjualan produk Amazon. Tetapi sebelum melakukan pendaftaran buatlah blog yang mempunyai traffic yang lumayan, karena itu salah satu syarat pendaftaran bisa di aprove, banyak aplikasi untuk membuat blog yang gratis antara lain blogger, wordpress atau jomla.

Setelah semuanya siap tinggal melakukan pendaftaran  Amazon Affiliate.

1. Buka situs Amazon Affiliate di mesin pencarian Google, setelah terbuka lakukan pendaftaran dengan memasukan nama, email, password, kemudian klik Create your Amazon account, setelah selesai akan di arahka ke tab Your account information. Isi semua yang ada di form tersebut sampai selesai. Masuka nama dan alamat sesuai KTP karena ini menyangkut nantinya dengan pembayaran dari Amazon.

2. Selanjutnya isi profil website atau blog, isilah nama website, url website anda dan deskripsi singkat tentang website atau blog. Isi semua kolom sampai selesai.

3. Langkah berikutnya mungkin yang sangat penting yaitu verifikasi akun pendaftaran anda, disini masukan no telp berikut kode negara, nanti verifikasi nya bisa di telp oleh Amazon dengan dengan menyebutkan kode verifikasi atau bisa juga lewat sms yang akan mengirimkan kode verifikasi ke no handphone yang telah di daftarkan.

Selamat akun Amazon telah di verifikasi dan pendaftaran berhasil.
4. Ini yang tak kalah penting juga yaitu menyangkut pembayaran. Ada 3 macam jenis pembayaran oleh Amazon yaitu:
- Amazone Gift Card yaitu kartu hadiah amazon yang bisa di tukar dengan produk Amazone.
- Direct Deposit yaitu berupa deposit di akun Amazon yang dapat di belanjakan atau di transfer melalui pembayaran online seperti Payoneer, silahkan buka akun Payoneer.
- Cek yang bisa di tukar di bank, cek akan di kirimkan ke alamat yang sudah di daftarkan tadi di awal pendaftaran.
Itulah langkah demi langkah proses pendaftaran di Amazone Affiliate, dan nanti yang paling terakhir akan ada form pajak yaitu Tax Information atau Tax Interview yang harus di konfirmasi sebagai syarat Amazon melakukan pembayaran.Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha dan bekerja keras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Kaki Lima

Coronavirus ( Covid-19)

Which is again the trend of shoes with the most sales

Best Seller Juicer Under for $ 200

Survey online yang legit membayar