Cara mencari dollar dari Clixsense

Cara mencari dollar dari Clixsense

Clixsense adalah salah satu situs untuk mencari uang di internet. Berdiri sejak tahun 2007 Clixsense sampe sekarang masih konsisten membayar membernya, sudah jutaan orang bergabung di Clixsense. Metode yang dijalankan di Clixsense untuk bisa meraup dollar yaitu dengan menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan seperti mengisi survey yang nilai rewardnya antara 0.2 - 2.5 dollar per surveynya, juga menyelesaikan beberapa tugas dari pihak ketiga yang sudah bekerja sama dengan Clixsense.
Adapun untuk pembayarannya bisa melalui Paypal, yang belum punya akun Paypal silahkan buka disini. Tetapi dollar dari Clixsense bisa ditarik ke Paypal apabila sudah terkumpul minimal 10 dollar. Untuk bisa mendapatkan uang dari Clixsense terlebih dahulu tentunya harus membuka akun dulu.

Pertama masuk ke situs Clixsense atau yang sekarang sudah berubah namanya menjdi ySense, setelah itu lakukan Sign Up, isilah dengan email serta password, untuk bisa bisa menarik dana lewat Paypal emailnya harus sama antara email Paypal dan Clixsense.

Setelah itu isi identitas serta beberapa pertanyaan tentang profil, supaya nanti bisa disesuaikan dengan kriteria survey yang akan dikirimkan oleh Cixsense.

Setelah semuanya selesai selanjutnya mulai mencari dollar dengan mengisi beberapa Survey yang akan dikirimkan, survey akan dikirim antara 2- 3 hari sekali, selesaikan survey tersebut dan nanti akan menerima bayaran dalam bentuk dollar. Selain survey ada beberapa tugas lain yang bisa dikerjakan supaya imbalan yang di terima  bisa menjadi lebih besar dan cepat terkumpul agar bisa ditarik ke Paypal.

Sebenarnya tidak terlalu sulit tetapi dibutuhkan usaha dan keuletan agar pendapatan yang di terima lumayan besar.Selamat mencoba, tidak ada yang tidak mungkin.

                          Best seller USA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Kaki Lima

Coronavirus ( Covid-19)

Which is again the trend of shoes with the most sales

Best Seller Juicer Under for $ 200

Survey online yang legit membayar